Selamat Datang Calon Orang-Orang Keren!

Hahahaa kemarin banget ada opening ‘kaderisasi’ unit yang saya ikuti. Kebetulan diberikan kesempatan untuk mamainkan alat music yang belum pernah saya mainkan. Alat music yang biasanya dimainkan oleh para cowo karena memang posisinya kalau pakai tipe duduk ala cewe rada ribet (harus duduk ala cowo biar lebih gampang mencapai alat musiknya). Ceritanya saya main Kenong.

Setelah proses sekitar dua bulan latihan, melewati berbagai suasana, menghadapi rintangan (sebenarnya yang sangat merasakan rintangan ini adalah ‘pihak yang berwajib’) akhirnya tadi malem banget kami menampilkan hasil perjuangan kami. Memberikan penyambutan yang meriah sesuai kemampuan kami special untuk calon orang-orang keren yang nantinya akan melanjutkan perjuangan kami. Ceileh, bahasanya udah sok banget. Hahahaa

Banyak cerita dari awal hingga tadi malam. Cerita happy hingga yang nyebelin. Semoga saja semua itu menambah bahan cerita kami nantinya. Cerita uuntuk diceritakan kepada calon orang-orang keren ini, mungkin juga kepada anak cucu kami. Hahahaa

Hingga tadi malam berakhir dengan senang yang tak kalah dengan setelah pagelaran TW. Senang melihat calon-calon orang keren dan juga merasakan kebahagiaan dalam kekeluargaan. Hahahaa semua happy tadi malam. Semua tertawa. Sayangnya, saya tak ikut agenda foto angkatan saya. Sayang sekali. Hahahaa tak apa, yang penting sudah mengabadiikan momen bersama tim karawitan baru saya. Hahahaaa senang sekali bisa tampil bersama mereka walau memainkan instrument yang kurang saya inginkan :D senang sekali bisa melangkah bersama mereka.

Tadi malam ada yang special karena ternyata penampilan kami ditonton oleh beberapa orang mahasiswa pertukaran pelajar dari Jepang. Woooow, Japan, man! Yang lebih mengesankan adalah saya juga sempat berinterkasi dengan 2 diantara mereka. Saya mengejari mereka main bonang. Hahahaa tentunya dengan Bahasa inggris yang super belepotan. Masih kepikiran gimana bingungnya saya waktu itu, bingung mau ngejelasin apa, bingung mau ngomong apa. Asal saja saya Tanya mereka dari mana. Dari Tokyo katanya. Woooow, Tokyo, man! Gue udah ngajarin orang Tokyo! Semoga aja deh suatu saat bisa ke Tokyo. Aamiin. Semoga cita-cita kuliah di negeri sakura itu terkabul apalagi kalau ditambah bonus seperti di notes itu :D :D :D yaaa akhirnya pertemuan kami berakhir. Saya ga kebayang gimana impresi mereka terhadap saya yang Bahasa inggrisnya belepotan banget dan mungkin kurang ramah ditambah dengan gaya bicara saya ditambah dengan penampilan saya yang aneh karena atas pake kebaya tapi kakinya pake sepatu. Hahahaaaa

Pokonya kemarin itu nyenengin banget. Senang sekali melihat semua orang bahagia, tersenyum bahkan tertawa.

Akhirnya kami sudah melewati garis start setelah pemanasan kami selama ini. Ya teman-teman, ini mungkin masih 1 cm dari garis start dan masih butuh perjuangan menempuh berkilo-kilo meter menuju garis finish. Selamat berjuang, kawan! Tetap semangat! Yakinlah kita bisa melalui ini semua bersama-sama. Semoga kita semua semakin menjadi ‘keluarga’ selama proses yang akan kita jalani nantinya. Dan semoga kita bisa membuat calon-calon orang keren ini menjadi orang-orang yang memang keren.

Bangga sama kalian. Terima kasih atas perjuangan kalian. Niatkan diri kalian untuk bisa memotivasi, menginspirasi calon orang-orang keren ini agar mereka juga semangat menjadi orang keren.

Duh, udah mulai nglantur. Intinya, ayo kita sama-sama berjuang menjadi orang keren

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan