Selama ini . .

Sekarang sudah liburan. sebenarnya sudah berminggu-minggu yang lalu sih ujian terakhirnya. Tapi apa daya, sepertinya Tuhan belum mengijinkan saya untuk pulang lebih awal. Tuhan men-setting sedemikian rupa sehingga keadaan membuat saya tetap harus bertahan di rantau. hahaha ini bahasa sudah sok dramatis banget.

yayaya . . .  sekarang memang belum bisa liburan dengan sebenarnya alias bisa pulang melihat keluarga tercinta : bapak, ibu, mbak ulfah dan agung tapi kan sebentar lagi bisa pulang. Tinggal 2 hari lagi coy buat pulang. yeeeee. Ada yang spesial dan aneh di pulang yang akan terjadi sebentar lagi ini. saat sampai rumah nanti saya akan bertemu sepupu baru saya, yang menyenangkan adalah dia cowo. Alhamdulillah. Yang akan terasa aneh adalah di beberapa hari terakhir saya di rumah sebelum pergi lagi ke tempat rantau, insyaallah saya akan mendapatkan mas baru. Ya, ceritanya mbak saya akan menikah. Masih belum bisa membayangkan di rumah tanpa mbak, lebaran tanpa nglencer bareng mbak.

yayaya . . . setelah beberapa bulan lalu lepas tanggungjawab dari orang gabutr di divisi pagelaran, beberapa bulan lau juga, sekitar sebulan yang lalu sih, saya mnedapat tanggung jawab untuk menjadi seorang anggota panitia kaderisasi di unit. Sebuah tanggungjawab yang cukup menegangkan dan "menakutkan" bagi orang seperti saya. Yaa  gimana ya, tanggung jawab yang diberikn mengharuskan saya untuk berpikir ekstra. Biasanya saya terima instruksi trus saya sedikit mikir dan mengerjakan apa yang harus saya kerjakan.

Selama ini pastinya saya punya anggapan terhadap banyak hal. Terutama dalam hal keorganisasian. Selama menjalani tanggungjawab ini yang sepertinya baru akan selesai beberapa bulan lagi, anggapan saya itu terpatahkan, ah, bukan terpatahkan lebih tepatnya segala yang saya jalani seolah menyatakan bahwa anggapan saya selama ini salah. Yaa seperti masalah jobdesk dan lalala, ga cuma itu sih, ah, tapi bingung ngejelasinnya.

salah satu alasan tetap bertahan untuk menahan rasa ingin pulang adalah ingin ikut Training For Trainer SSDK. Hari pertama sayya mengikuti itu, saya merasa ciut, banyak orang super di sana. Banyak orang yang menurut saya waw banget. Mereka terlihat keren, terlihat ah, bingung saya menjelaskannya. Punya mimpi-mimpi yang waw banget. Bahkan saya yang berkali-kali dapet materi visi yang entah sudah diulang berapa kali dari awal masuk perkuliahan, masih bingung juga masalah begituan. Ah, lalu selama ini saya ngapain? cuma ngikutin arus aja atau gimana? yang baru kepikiran cuma pengen kuliah ke Jepang, kalau tulisan di sticky notes yang ditulis seseorang itu menjadi kenyataan ya Alhamdulillah, mungkin itu bonus. hehehe. Selain itu kepikiran pengen bisa naik haji bareng bapak, ibu, mbak, dan adik saya. Itu yang terpikir yang paling terpatri di pikiran saya. Trus ke depannya saya ngapain, sebenarnya saya juga masih bertanya-tanya. Yaaa semoga saja Allah membantu saya menemukan akan jadi apa saya anantinya.

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan